Rabu, 11 Juli 2012

BUAH-BUAH TENGAH PASIR




               Disebuah negara " Padang Pasir " hiduplah keluarga yang kehidupannya sederhana,keluarga itu terdiri dari seorang anak perempuan yang cantik dan rajin bernama Falasiffa dan ibunya.Didekat rumah mereka yang mungil ada ladang pasir yang besarrr........ sekali.

              Falasiffa ingin sekali di dekt rumahnya ada tumbuhan yang dapat menghasilkan buah buahan yang segar  agar ia dan ibunya dapat memakan buah buahan setiap hari tanpa bersusah payah dan mengelurkan uang yang cukup banyak maka dari itu ia menabung dari uang yang diberikan ibu nya untuk membeli bibit tumbuh tumbuhan.Hari demi hari berlalu akhirnya uang yang ia kumpulkan sudah cukup untuk membeli bibit tumbuh tumbuhan.Setelah membeli bibit tumbuh tumbuhan di tempat yang cukup jauh akhirnya ia kembali lagi kerumah nya.

             Setelah sampai dirumah ternyata sudah sore hari,maka dari itu ia langsung mandi dan makan malam bersama ibu nya.keesokan harinya pagi pagi sekali Falasiffa sudah bersiap menanam bibit tumbuh tumbuhan yang dibelinya,sebenarnya Falasiffa tidak tahu bibit apa yang dibelinya karena ia tidak tahu jenis jenis tumbuhan yang dapat menghasilkan buah buahan yang segar





BERSAMBUNG..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar